Beranda > Uncategorized > Ratusan Tahun Berdiri, Universitas Islam Mengakar di India

Ratusan Tahun Berdiri, Universitas Islam Mengakar di India

Universitas Muslim Aligarh (Aligarh Muslim University – AMU) telah membuka pendaftaran untuk pusat barunya di Kerala, dengan MBA dan mata kuliah hukum dimulai segera, para pejabat universitas mengatakan pada Minggu waktu setempat.

Sir Syed Ahmad Khan pada tahun 1875 mendirikan  Perguruan Muhammedan Anglo-Oriental, yang kemudian dikembangkan menjadi Universitas Muslim Aligarh.

Terletak di kejauhan 130 kilometer bagian tenggara ibu kota India New Delhi, Universitas tersebut berada di antara institusi pertama dari pengaturan pembelajaran yang lebih tinggi selama  Kerajaan Inggris. Banyak pemimpin Muslim ternama, dan penulis Urdu dan cendikiwan dari anak benua tersebut telah lulus dari Universitas tersebut.

Sekarang setelah 135 tahun, Universitas tersebut mencabang di dalam lima negara bagian lain di India, dengan sebuah pusat yang buka di Kerala dan empat cabang lagi sedang dalam tahap perencanaan.

“Tanggal terakhir untuk aplikasi dua mata kuliah MBA dan LLB adalah bulan depan dan kelas-kelas akan dimulai pada akhir tahun atau awal tahun depan.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. 14 Oktober 2012 pukul 19:34

    I’m not sure where you are getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for magnificent information I was looking for this info for my mission.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar