Beranda > Uncategorized > "Jangan Terkecoh Logo Halal"

"Jangan Terkecoh Logo Halal"

Banyak Muslim nampaknya tidak benar-benar menyadari konsep halal dan hak-hak mereka untuk membeli dan mengkonsumsi produk-produk halal, kata Menteri di dalam kepemimpinan Departemen Kementerian, Datuk Nasir Tun Sakaran.

“Sebagai sebuah akibatnya, beberapa pedagang makanan mengambil keuntungan dari situasi yang ada tersebut dengan menempelkan tanda-tanda ‘halal’ pada barang-barang non-Muslim mereka dan membayar para pelayan dan kasir-kasir yang mengenakan kerudung kepala untuk menarik para pelanggan Muslim.

“Oleh karenanya, Muslim harus menjadi siaga dan waspada tentang hak-hak mereka sebagai para konsumen sehingga mereka tidak akan terperdaya memakan bahan-bahan makanan yang non-Muslim tersebut,” ia mengatakan.

Nasir mengatakan hal tersebut ketika bertindak sebagai wasit pada acara penutupan Konvensi Halal Sabah 2010 di Balai Sa’adah di Wisma Muis, pada Senin (6/12) waktu setempat.

Juga hadir dalam acara tersebut adalah direktur Departemen Urusan Islam Sabah (Jheains), Datuk Amri A. Suratman dan Asisten Direktur untuk Regional dan Administrasi Ustadz Siddiq Ag. Adi.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: