Beranda > Uncategorized > FBI Paksa Pria kanada Mata-Matai Masjid Nairobi

FBI Paksa Pria kanada Mata-Matai Masjid Nairobi

Seorang pengusaha Toronto mengungkapkan bahwa FBI menekannya untuk memata-matai sebuah Masjid Nairobi yang dicurigai memberi tempat yang aman untuk para anggota Al-Qaeda yang terhubung dengan kelompok militan Al-Shabab.

Abdi Aziz Ali, seorang warga Somali-Kanada 32 tahun mengatakan bahwa orang-orang Amerika tersebut mendekatinya di penjara Uganda di mana ia ditahan dalam hubungannya dengan pengeboman Juli yang membunuh 76 orang ketika menyaksikan pertandingan final Piala Dunia di ibu kota Kampala.

Pemerintah Uganda menarik dakwaan terhadap mantan mahasiswa Universitas Toronto tersebut pekan lalu namun dalam wawancara pertamanya, Ali mengatakan bahwa setelah menyimpulkan bahwa ia tidak bersalah, FBI berusaha untuk merekrutnya.

“Salah satu dari anggota FBI tersebut datang kepada saya suatu hari dan mengatakan kepada saya untuk bekerja bersama mereka. Dan saya bertanya kepadanya, pekerjaan semacam apa yang Anda ingin saya melakukannya untuk Anda? Dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin saya menjadi mata-mata mereka,” Ali mengatakan.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

