Beranda > Uncategorized > Tersebar Luas, Fenomena Islamophobia Ancam Muslim Inggris

Tersebar Luas, Fenomena Islamophobia Ancam Muslim Inggris

Kelompok parlementer semua partai baru yang menyelidiki Islamophobia akan harus mendorong koalisi pemerintah untuk mengatasi kekerasan anti-Muslim dan intimidasi sebagai sebuah masalah darurat. Terlalu banyak korban yang telah mederita dalam kebisuan dan tanpa penyembuhan karena fenomena tersebut menjadi menyebar setelah 9/11.

Kekerasan tersebut – berjangkauan dari pembunuhan, melukai secara jasmani yang serius, pengeboman bahan bakar, kekerasan politik melalui ancaman kematian dan vandalisme – masih tetap tersembunyi dan tidak dikatakan di luar komunitas di mana kekerasan tersebut terjadi untuk bagian memuncak dalam satu dekade.

Apa yang menjadi motif kekerasan? Hanya ketika sebuah minoritas jurnalis merasa diijinkan untuk menganggap rendah Muslim dalam sebuah cara mereka tidak akan memimpikan untuk melakukan hal tersebut kepada agama lainnya atau komunitas minoritas etnis juga kepada minoritas geng dan individual yang melakukan kekerasan terhadap Muslim dan tempat-tempat ibadah mereka dan jemaah tersebut disalahartikan namun sering sejujurnya memegang kepercayaan bahwa mereka menyerang ‘Muslim teroris’ atau ‘ekstrimis’. Tanpa pengecualian motivasi ini dapat dilacak kembali pada komentator media yang berpengaruh dan para politisi

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: