Beranda > Uncategorized > Investigasi Kebencian Sorot Ancaman Terhadap Ahmadiyah

Investigasi Kebencian Sorot Ancaman Terhadap Ahmadiyah

Tidak diketahui dengan pasti berapa banyak komunitas Ahmadiyah yang menetap di Inggris, karena terlalu banyak yang bahkan untuk mengakui bahwa mereka adalah pengikut agama itu. Mereka adalah komunitas kecil pecinta damai yang datang ke negara itu setelah melarikan diri dari pengejaran di Pakistan.

Tapi banyak orang Ahmadiyah yang sekarang hidup dalam ketakutan atas nyawa mereka karena mereka mengklaim sebuah kampanye kebencian terhadap mereka yang diekspor dari Pakistan ke jalan-jalan di Inggris.

Awal tahun ini di Lahore, kelompok Ahmadiyah menjadi target dalam sebuah serangan pembunuhan. Sembilan puluh tiga jamaah terbunuh termasuk sejumlah warga Inggris. Polisi adu tembak selama tiga jam melawan  sekelompok pria bersenjata yang telah menyerbu dua Masjid Ahmadiyah. Sudut pandang agama dari kelompok itu sangat menyimpang karena mereka tidak meyakini Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir. Para ulama telah melobi pemerintah Pakistan untuk menerapkan beberapa hukum anti-Ahmadiyah.

Lutfar Rehman selamat dari pembantaian Lahore, tapi menyaksikan orang lain terbunuh. Dia mengatakan bahwa ideologi di balik serangan itu sekarang tengah dibahas di Inggris.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: