Beranda > Uncategorized > Masjid Temecula Akhirnya Berhasil Lewati Badai Perdebatan

Masjid Temecula Akhirnya Berhasil Lewati Badai Perdebatan

Sebuah dengar pendapat Komisi Perencanaan Temecula yang berkepanjangan dan memanas tentang sebuah usulan Masjid yang berakhir dengan sebuah persetujuan yang membuat para pendukung perencanaan Masjid tersebut bersorak riang.

Para penentang Masjid seluas 24.943 kaki persegi telah menyebutkan rencana untuk memohon banding keputusan tersebut kepada Dewan Kota atas kekhawatiran lalu lintas dan ikatan politik asosiasi tersebut pada Islam.

Para peserta komisi tersebut dengan suara bulat memilih Masjid yang diusulkan oleh Pusat Islam Lembah Temcula. Masjid tersebut akan dibangun dalam dua fase di sebuah daerah pedesaan disepanjang Nicolas Road di dekat Sekolah Menengah Atas Chaparral.

“Proyek tersebut telah memenuhi syarat tempat di hadapan mereka dan pada faktanya telah melebihi mereka,” anggota komisi Ron Guerriero mengatakan.

Kelompok tersebut telah menghabiskan bertahun-tahun sholat di dalam sebuah bangunan industrial kecil di Rio Nedo di dekat Kota TuaTemecula. Komisi tersebut tidak memilih atas dasar kebaikan agama, dari pada apakah di sana akan ada pelanggaran pada peraturan kota tersebut, terutama lalu lintas, jika disetujui.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: