Beranda > Uncategorized > Lima Menara Masjid New York Resahkan Warga AS

Lima Menara Masjid New York Resahkan Warga AS

Film penyanyi Mahsun Kirmizigül yang baru-baru ini dirilis, “Five Minarets in New York” (Lima Menara Masjid di New York) berfokus pada Islamophobia dan sebuah permusuhan berdarah di sekitar karakter Haci Gümüs, seorang pemimpin agama dari Bitlis yang tinggal di AS. Nama film tersebut adalah sebuah rujukan pada lagu rakyat lama “Five Minarets in Bitlis” (Lima Menara Masjid di Bitlis), karena ada lima menara Masjid di pemandangan kaki langit Bitlis, salah satu kota di bagian timur Turki.

Satu-satunya teater di provinsi tenggara Bitlis baru-baru ini yang menjadi tuan rumah film populer “Five Minarets in New York”, memperbolehkan para penduduk lokal untuk menyaksikan kampung halaman mereka berada di layar perak. Bitlis memainkan sebuah peranan terkemuka dalam film besar.

“Saya suka film tersebut dan saya merasa kualitas film tersebut dilakukan dengan baik. Orang-orang memiliki sebuah kesempatan untuk melihat kecantikan Bitlis,” kata penduduk local Uğur Yalvaç, yang tinggal di distrik Tatvan, yang memiliki teater tersebut.

Banyak orang yang menonton film tersebut berkomentar di forum internet bahwa mereka menemukan kesamaan antara Gümüs, Fethullah Gülen dan Said-i- Nursi.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: