Beranda > Uncategorized > Dugaan Terkait Ras, Masjid Staffodshire Jadi Sasaran Pembakaran

Dugaan Terkait Ras, Masjid Staffodshire Jadi Sasaran Pembakaran

Empat remaja ditahan pada Jum’at (3/12) waktu setempat setelah sebuah pembakaran disengaja pada Masjid Staffordshire – digambarkan oleh polisi sebagai sebuah kejahatan yang termotivasi ras.

Pembakaran tersebut mulai pada sebuah Masjid yang baru dibangun di Hanley, Stoke-on-Trent, pada pukul 6:30 pagi waktu setempat.

Polisi menahan tiga pria dan seorang wanita berusia belasan tahun. Para pemadam kebakaran dipanggil setelah asap terlihat keluar dari Masjid. Polisi mengatakan bahwa mereka menyelidiki sebuah hubungan antara serangan tersebut dan kerusakan pada sebuah gas utama yang berada di dekatnya.

Masjid tersebut tidak terlalu serius mengalami kerusakan. Pimpinan inspektur Wayne Jones megatakan: “Kami memperlakukan kasus ini sebagai sebuh serangan rasis pada sebuah bangunan keagamaan.”

Ia menambahkan: “Saya yakin komunitas tersebut sama terkejutnya dengan kami pada tindakan ini. Saya akan memohon untuk siapa saja dengan informasi untuk maju.”

“Para petugas kepolisian lingkungan lokal bertemu dengan para anggota komunitas tersebut untuk membuat mereka tetap terinformasi dengan baik dan untuk menujukan kekhawatiran mereka dan jelas sekali marah tentang insiden kriminal ini.”

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: