Beranda > Uncategorized > Belasan Masjid Bergerak Sadarkan Masyarakat Montreal

Belasan Masjid Bergerak Sadarkan Masyarakat Montreal

Muslim di salah satu kota Kanada, Montreal membuka pintu rumah peribadatannya bagi para tetangga non-Muslim, dalam sebuah gelagat ramah mereka berharap hal ini akan menghancurkan kesalahpahaman yang begitu mendalam tentang agama yang penuh perdamaian tersebut di dalam masyarakat.

“Tujuan kami adalah untuk mulai mengenal tetangga kami dan memberi para tetangga kami sebuah kesempatan untuk mengenal kami lebih baik,” Salam Elmenyawi, presiden Dewan Muslim Montreal (Muslim Council of Montreal – MCM), mengatakan kepada kantor berita harian Montreal Gazette pada Jum’at (3/12) waktu setempat.

Dua belas Masjid dari semua Montreal akan ambil bagian dalam program kesadaran tersebut, bertajuk Montreal Open Door Mosque, yang akan dimulai pada Minggu pekan depan, 5 Desember 2010.

Pusat Islam besar tersebut, termasuk Centre Islamique de Quebec (Pusat Islam Quebec), Masjid Assunnah Annabawyah, dan Masjid Attawheed yang berada di antara Masjid-masjid tersebut ambil bagian dalam program tersebut.

Menurut program tersebut, yang diajukan oleh MCM, Masjid-masjid tersebut akan menyambut non-Muslim untuk mengamati sholat dan menanyakan hal-hal tentang Islam.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: