Beranda > Uncategorized > Bagaimana Konsep Penghormatan Barat – Islam di Mata Muslim?

Bagaimana Konsep Penghormatan Barat – Islam di Mata Muslim?

Sekitar setengah dari Muslim yang disurvei di seluruh dunia percaya Barat tidak menghormati mereka, menurut sebuah laporan Gallup, dan banyak yang mengatakan tidak menodai Al-Qur’an dan menggambarkan lebih “akurat” para karakter film Muslim dapat meningkatkan sebuah hubungan yang menengang.

Penemuan tersebut adalah bagian dari sebuah laporan tentang “Mengukur Hubungan Muslim-Barat,” yang dirilis pada Rabu (1/12) waktu setempat di markas besar Gallup di Washington.

“Kami juga menemukan bahwa konsep menghormati tersebut …  sekarang memasukkan persepsi keadilan dalam kebijakan, tidak secara kebudayaan hanya bahasa yang sensitif,” kata Dalia Mogahed, direktur eksekutif dari Pusat Gallup untuk Studi Muslim.

54 persen dari Muslim mengatakan diperlakukan dengan adil dalam kebijakan-kebijakn yang secara langsung mempengaruhi mereka adalah sebuah demonstrasi rasa hormat yang sangat berarti.

Mogahed mengatakan bahwa “kebijakan-kebijakan” tersebut tidak terdefinisi dalam laporan baru tersebut, namun studi Gallup pada masa silam telah menemukan bahwa para responden tertentu khawatir tentang konflik Israel-Pelestina dan perang AS di Irak dan Afghanistan.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: