Beranda > Uncategorized > Takut Dikira Negara Islam, Athena Halangi Berdirinya Masjid

Takut Dikira Negara Islam, Athena Halangi Berdirinya Masjid

Kelompok sayap kanan mengancam untuk menghentikan pembangunan Masjid, sementara Zaha Hadid menyangkal bahwa ia menawarkan untuk mendesainnya.

Sebuah tawaran kontroversi untuk membangun sebuah Masjid di Athena telah dianggap baru, lebih banyak proporsi dramatis di tengah-tengah ancaman oleh keompok sayap kanan untuk menghentikan pembangunannya dan sebuah penyangkalan oleh arsitek Anglo-Irak ternama, Zaha Hadid, bahwa ia terlibat dalam mendesain Masjid tersebut.

Ketegangan telah meningkat di satu-satunya ibu kota Uni Eropa di mana banyak Muslim masih terpaksa untuk sholat di ruangan bawah tanah apartemen dan garasi di dalam tidak adanya sebuah tempat peribadatan yang layak.

Dua pekan setelah partai neo-fasis memenangkan kursi pertama yang pernah ada di dewan Athena di dalam pemilihan lokal – menyoroti tumbuhnya perselisihan Yunani atas meningkatnya populasi imigran negara tersebut – oposisi pada proyek lama berpuluh-puluh tahun telah tumbuh.

Hadid yang berbasis di London, yang kreasi ultra-modernnya termasuk Maxxi: Museum of 21st century Art, mengambil langkah yang tidak biasa dalam menyangkal pemberitaan media

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: