Beranda > Uncategorized > Anti Orang Lain Meningkat, Muslim Perjuangkan UU Pelecehan

Anti Orang Lain Meningkat, Muslim Perjuangkan UU Pelecehan

Siapa yang pantas dilecehkan? Terlupakan dalam siklus kejadian dewasan ini adalah sebuah epidemik yang mencemaskan dari serangkaian pelecahan sekolah yang ditujukan pada siswa Arab-Amerika, Muslim Amerika dan para siswa Asia. Mereka telah selalu harus menderita semacam kekerasan verbal seperti: “Anda teroris”, “Orang-orang tidak bisa mendapatkan pekerjaan karenamu”, “Anda meledakkan gedung-gedung”, “Anda Muslim, seharusnya Anda kembali ke negara asal.”

Di Amerika dalam masa sesudah 11 September, ini semacam pelecehan antara satu siswa dengan siswa lain, yang melecehkan siswa Arab-Amerika, Muslim Amerika dan pemuda Asia Selatan, mengalami pelecehan di sekolah umum distrik. Sering kali, kekerasan tersebut meningkat dari pemanggilan nama sampai ancaman fisik dan kekerasan, seperti kasus seorang Muslim Arab-Amerika kelas delapan.

Anak muda tersebut melakukan operasi pada awal tahun ini untuk memasukkan pin dan sebuah pelat untuk memperbaiki rahangnya, patah di dua tempat setelah sebuah serangan oleh seorang teman sekolah yang telah mensubjekkannya pada pelecehan ras dan keagamaan.

Dalam contoh lainnya, seorang siswa Muslim Arab-Amerika menjadi subjek kekerasan siswa lawan siswa yang berpuncak dalam sebuah ancaman bom palsu yang dibuat di

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: