Beranda > Uncategorized > "Balas Dendam di Islamic Center Hantui Muslim Oregon

"Balas Dendam di Islamic Center Hantui Muslim Oregon

OREGON (Berita SuaraMedia) – Seseorang membakar sebuah Islamic Center pada hari Minggu (28/11), dua hari setelah seorang pria di sana dituduh berusaha untuk meledakkan van penuh bahan peledak pada acara penyalaan pohon Natal di Portland. Muslim lain takut itu akan menjadi balas dendam salah sasaran yang pertama.

Tuduhan atas Mohamed Osman Mohamud, seorang remaja kelahiran Somalia berusia 19 tahun yang ditangkap dalam operasi umpan federal, menguji toleransi di sebuah negara bagian yang sudah banyak menerima kaum Muslim.  Warga Muslim yang mengenal tersangka mengatakan terkejut dengan tuduhan terhadapnya dan tidak membuat mereka curiga bahwa dirinya telah jatuh dalam cengkeraman radikalisme.

Kebakaran di Salman Alfarisi Islamic Center di Corvallis dilaporkan pada pukul 2:15 dini hari dan bukti-bukti di lokasi kejadian membuat otoritas percaya bahwa itu dilakukan dengan sengaja, ujar Carla Pusateri, seorang petugas pencegahan kebakaran untuk Departemen Pemadam Kebakaran Corvallis.

Otoritas tidak tahu siapa yang menyalakan api atau tepatnya kenapa, tapi mereka yakin pusat itu ditarget karena Mohamud kadang berada di sana.

“Kami sudah cukup menjelaskan bahwa FBI tidak akan menolerir segala jenis balas dendam atau serangan terhadap komunitas Muslim,” ujar Arthur Balizan, agen khusus FBI di Oregon.

Tidak ada korban luka dalam kebakaran hari Minggu, yang membakar 80% kantor Islamic Center

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: