Beranda > Uncategorized > EDL Incar Sekolah Gadis Pembakar Al-Qur’an

EDL Incar Sekolah Gadis Pembakar Al-Qur’an

Sebuah sekolah di mana seorang gadis berusia 15 tahun dituduh membakar Al-Qur’an bisa menjadi sasaran gerakan ekstrimis.

Para pendukung English Defence League mengidentifikasi sekolah itu, bersama dengan permintaan untuk membakar kitab suci Islam untuk memprotes penahanan gadis tersebut. Dia diduga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya membakar Al-Qur’an ke Facebook.

Rekaman itu dilaporkan ke kepala pendidikan dan kemudian dihapus. Dia ditahan atas kecurigaan menghasut kebencian ras pada tanggal 19 November. Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun juga ditahan atas kecurigaan melakukan ancaman.

Sejak itu keduanya telah dibebaskan dengan jaminan polisi. Dewan Sandwell dan kepolisian West Mindlands telah meminta media untuk tidak menyebut nama sekolah itu dalam upaya mencegah kaum ekstrimis memprovokasi masalah.

Tapi para pendukung EDL mengabaikan permintaan itu dan selain menyebutkan nama sekolah di internet, mereka juga menyerukan demonstrasi yang bisa memicu kekerasan. Tapi seorang guru senior di sekolah itu mengatakan sang gadis tidak menyadari apa yang dilakukannya.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: