Beranda > Uncategorized > Daerah Pinggiran Lebih Berbahaya Bagi Muslim Inggris

Daerah Pinggiran Lebih Berbahaya Bagi Muslim Inggris

Kaum Muslim dan Masjid mereka menghadapi ancaman dan intimidasi yang lebih besar di daerah pinggiran dan kota-kota pasar Inggris daripada di perkotaan besar, menurut sebuah laporan.

Studi kasus itu mengungkapkan beberapa contoh seperti misalnya seorang wanita Muslim yang ditonjok dan disebut teroris di depan putrinya yang ketakutan. Laporan tersebut mengatakan serangan-serangan semacam itu sering tidak dilaporkan, dan dalam kasus ini wanita itu terlalu takut untuk memberitahu polisi.

Dia juga mengecilkan insiden itu untuk mengurangi tekanan pada anaknya dan menghindari untuk menjelaskan kenapa dia ditarget karena memakai burqa dan menjadi seorang Muslim.

Studi kasus berjudul “Islamofobia dan Kejahatan Bermotif Kebencian Anti-Muslim: Studi Kasus Inggris” itu mengungkapkan insiden-insiden sejenis yang sebagian besar tersembunyi.

Laporan itu merupakan proyek penelitian selama 10 tahun akademis yang dipimpin oleh Pusat Penelitian Muslim Eropa Universitas Exeter (EMRC), menangkap gambaran dari pengalaman-pengalaman itu yang seringkali tidak diketahui oleh media, politisi dan masyarakat luas Inggris.

Penelitian itu juga menggabungkan pendekatan akademis untuk mengidentifikasi peristiwa dunia dan informasi kebijakan yang memberitahu bagaimana reaksi dan aksi terhadap kaum Muslim bisa terpengaruh.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: