Beranda > Uncategorized > Konferensi Nasional Mengenal Islam Digelar di Kanada

Konferensi Nasional Mengenal Islam Digelar di Kanada

Sebuah konferensi nasional digelar di Kanada dan dirancang untuk semua sektor jasa, termasuk layanan sosial, kesehatan jiwa, kesehatan, pendidikan, penegakan hukum, badan pemerintah dan publik, badan perumahan dan multi budaya.

Sektor jasa Kanada sangat luas dan beraneka segi, mempekerjakan tiga perempat warga Kanada dan mencakup dua pertiga GDP negara.

Konferensi unik itu bertujuan menumbuhkan rasa saling menghormati, meningkatkan pemahaman dan menginformasikan pemegang saham sektor jasa secara konstruktif dan profesional tentang Islam dan untuk mendidik peserta tentang keragaman budaya dan spiritual Muslim Kanada.

Konferensi itu sangat penting menyusul peningkatan Islamofobia. Menurut jajak pendapat saat ini, 56% warga Kanada memiliki sudut pandang anti-Muslim.

Hampir 56% dari orang Kanada memiliki kesan negatif tentang agama kaum Muslim, ujar penyelenggara konferensi Shahina Siddiqui, mengutip survei majalah Maclean baru-baru ini.

Kesan itu mempengaruhi cara pengacara, pekerja sosial, guru, dan penyedia jasa lainnya berurusan dengan klien Muslim, ujar Siddiqui, direktur eksekutif dari Asosiasi Layanan Sosial Islam.

“Jelas terdapat kebutuhan akan informasi dan pemahaman bagi penyedia jasa baik ketika mereka berurusan dengan komunitas yang sudah mapan atau pendatang.”

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: