Beranda > Uncategorized > Muslim Jerman Harapkan Perlindungan Lebih Untuk Masjid

Muslim Jerman Harapkan Perlindungan Lebih Untuk Masjid

Seorang pemimpin Muslim Jerman menyerukan untuk perlindungan yang lebih baik atas Masjid-masjid di seluruh penjuru negeri menyusul serangan pembakaran terhadap Masjid terbesar Berlin.

Berbicara kepada wartawan, ketua Dewan Muslim Pusat Aiman Mazyek mengatakan, “Jarang ada minggu yang berlalu tanpa serangan terhadap sebuah Masjid.” Histeria teror saat ini memperburuk iklim ini dan memperkuat mereka yang merencanakan serangan tersebut,” tambahnya.

Mazyek merujuk pada serangan pembakaran pada hari Jumat (19/11) terhadap Masjid Sehitlik, serangan keempat terhadap sebuah rumah ibadah dalam enam bulan terakhir.

Aktivis Muslim itu juga mencerca senator dalam negeri Berlin, Ehrhart Koerting, karena mengatakan bahwa keturunan Arab yang tinggal di Jerman berpotensi menjadi tersangka teror. Mazyek mendesak Koerting untuk meningkatkan perlindungan terhadap Masjid-masjid di Berlin alih-alih membuat pernyataan yang begitu tidak bijaksana.

Minggu lalu, terkait dengan peringatan teror saat ini di Jerman, Koerting menyarankan penduduk Berlin untuk memberitahu pihak yang berwenang jika mereka bertemu dengan tetangga baru yang “bertampang aneh” atau “hanya berbicara bahasa Arab atau bahasa asing lainnya yang tidak kita mengerti.”

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: