Beranda > Uncategorized > Buka Pintu, Masjid-Masjid AS Sebarkan Rasa Penasaran

Buka Pintu, Masjid-Masjid AS Sebarkan Rasa Penasaran

Dengan Islam dan rumah-rumah peribadatan Muslim nasional di bawah pengawasan yang terus berkembang, tiga Masjid di New York Barat membuka lebar pintu mereka pada Sabtu (20/11) sore waktu setempat dan membiarkan masyarakat umum melihat-lihat sendiri.

Para pemimpin Masjid tersebut juga diundang untuk bertanya dan para pengunjung menanggapi dengan pertanyaan-pertanyaan tentang topik yang beranekaragam seperti Hukum Syariah, peranan wanita di dalam agama, kepercayaan Muslim tentang Setan, terorisme, interpretasi Al-Qur’an, bagaimana Muslim berdoa, siapa yang membuat keputusan tentang Masjid dan apakah Muslim syiah dan Sunni beribadah di tempat yang sama.

“Semoga, ini adalah sebuah awal,” kata Mohamad Ayoub, seorang kontraktor Williamsville yang menjabat sebagai presiden Asosiasi Kebudayaan Islam, yang menjalankan Masjid Al-Iman di Conneticut Street. “Pintu kami selalu terbuka. Saat ini kami memiliki enam, tujuh orang. Lain waktu, semoga saja kami akan memiliki 20 orang.”

Ayoub mengatakan bahwa akan membutuhkan puluhan tahun untuk Muslim Amerika mengatasi perselisihan yang Islam hadapi di televisi, internet dan acara bincang-bincang di radio di negara ini karena serangan teroris 11 September 2001.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: