Beranda > Uncategorized > Tertarik Islam, Obama Pernah Pelajari Al-Qur’an

Tertarik Islam, Obama Pernah Pelajari Al-Qur’an

Sebagai seorang siswa di Jakarta, Barack Obama menghadiri sesi doa Muslim dengan teman-teman sekelasnya menentang keinginan dari ibunya.

Mantan guru kelas tiga Presiden AS tersebut mengatakan bahwa Obama – yang dulunya dikenal sebagai “Barry” ketika ia bersekolah di SD Menteng 1 Jakarta – mempelajari Al-Qur’an dan datang ke kelas-kelas tentang Islam, meskipun ada larangan dari ibunya, Ann Dunham, yang seorang Katolik.

Ingatan guru tersebut akan menambahkan spekulasi tentang hubungan Obama dengan Islam sepanjang kunjunganya yang begitu dinantikan ke Indonesia, negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia, sebagai bagian dari tur sepuluh harinya di Asia.

Nama tengahnya, Hussein, dan fakta bahwa ayah tirinya adalah seorang Muslim, telah tergabung untuk mengabadikan rumor tentang sandaran agama Obama. Jumlah penduduk Amerika yang berpikir bahwa ia adalah seorang Muslim telah bertambah sejak pidato pertamanya.

Obama pindah ke Indonesia dengan ibunya dan ayah Indonesia-nya, Lolo Soetoro, ketika ia berumur enam tahun, dan tinggal di sana selama empat tahun.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: