Beranda > Uncategorized > Dokter Muslim – Yahudi Detroit Bersatu Bantu Warga Miskin

Dokter Muslim – Yahudi Detroit Bersatu Bantu Warga Miskin

Para dokter Muslim dan Yahudi di kota AS, Detroit menyatukan tangan mereka untuk menjangkau warga Amerika yang membutuhkan yang tidak mampu membiayai perawatan kesehatan mereka, dan mereka mengatakan bahwa inisiatif mereka lebih jauh menyatukan masyarakat dan menyoroti kesamaan dasar di antara keyakinan mereka.

“Saya tidak memiliki asuransi apapun, sehingga kegiatan ini sangat membantu bagi saya,” Anthonerian Drain, 51 tahun, mengatakan pada kantor berita Detroit News pada Senin (8/11) waktu setempat, ketika wanita tersebut menerima sebuah pemindai kesehatan gratis di Pusat Muslim di Detroit.

Drain adalah salah satu dari 120 orang lebih yang ditawari bantuan kesehatan selama Pameran Kesehatan Antar-Agama (Interfaith Health Fair) yang diadakan pada Minggu di kota tersebut di Negara Bagian Michigan.

Pameran tersebut disponsori bersama oleh Dewan Organisasi Islam Michigan dan Dewan Hubungan Komunitas Yahudi (Jewish Community Relations Council).

Dua organisasi tersebut menyebar sejumlah profesional kesehatan, termasuk dokter, perawat dan mahasiswa kedokteran – semuanya adalah sukarelawan – untuk menyediakan pemindaian kesehatan gratis bagi mereka yang kebetulan tidak mampu dan membutuhkannya.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: