Beranda > Uncategorized > Mantan Hakim MA Pertahankan Rencana Pusat Islam NY

Mantan Hakim MA Pertahankan Rencana Pusat Islam NY

Pensiunan Hakim John Paul Stevens Kamis menyatakan dukungannya untuk pusat komunitas Islam yang direncanakan di dekat lokasi serangan teroris 11 September di New York, mendesak adanya toleransi agama dan etnis.

“Muslim Amerika harus menikmati kebebasan untuk membangun tempat ibadah mereka di mana pun yang diijinkan oleh hukum zonasi setempat,” kata pensiunan ahli hukum Mahkamah Agung di sebuah acara makan siang di mana ia dijamu oleh National Japanese American Memorial Foundation .

Pria 90-tahun itu mengatakan pengalamannya sebagai seorang veteran Perang Dunia II, ketika Amerika Serikat berperang dengan Jepang, telah memberinya wawasan selama bertahun-tahun dalam kebutuhan untuk memerangi “prasangka yang menyakitkan hati.”

Pusat komunitas dan Masjid – yang sekarang resmi dijuluki Park 51 akan berada di dua blok utara dari Ground Zero, di mana dua pesawat dibajak oleh ekstremis yang jatuh ke menara kembar World Trade Center, menyebabkan kedua menara runtuh. Sekitar 3.000 orang meninggal, dan penduduk kota banyak yang mengatakan lokasi fasilitas Islam itu tidak pantas, karena perasaan dari sembilan tahun  lalu masih tetap segar dan pahit.

Tetapi Stevens mengatakan itu akan tidak adil untuk menyimpulkan tindakan teroris al Qaeda sebagai mencerminkan pandangan seluruh umat Islam, terutama di Amerika Serikat.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: