Beranda > Uncategorized > CAIR Tuntut Amandemen Hukum Syariah Oklahoma

CAIR Tuntut Amandemen Hukum Syariah Oklahoma

Yang mana yang lebih hebat, hukum manusia atau hukum Tuhan? Jawaban dari pertanyaan tersebut sebagian bergantung pada kepada siapa Anda bertanya dan pada agama yang mana yang dipertimbangkan dalam pertanyaan tersebut. Pada Selasa (2/11) waktu setempat, para pemilih di Oklahoma meloloskan “amandemen hukum syariah”, yang mana mengubah konstitusi negara tersebut sehingga pengadilan Oklahoma sekarang dilarang dari “mempertimbangkan atau menggunakan” keduanya, hukum internasional dan hukum syariah ketika membuat keputusan mereka.

Beberapa teks dari undang-undang tersebut:

“Hukum internasional juga dikenal sebagai hukum negara. Hukum tersebut berurusan dengan tingkah laku organisasi internasional dan negara merdeka, seperti negara, negara bagian dan suku. Hukum tersebut berurusan dengan hubungan mereka antara yang satu dengan yang lainnya. Hukum tersebut juga berurusan dengan beberapa hubungan mereka dengan orang-orang.

Hukum negara dibentuk oleh persetujuan umum dari negara beradab. Sumber-sumber hukum internasional juga termasuk kesepakatan internasional, begitu juga dengan perjanjian.

Hukum Syariah adalah hukum Islam. Hukum tersebut didasarkan pada dua sumber prinsip, Al-Qur’an dan ajaran Nabi Muhammad.”

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: