Beranda > Uncategorized > Pendatang Muslim Diterima Empat Negara – Dengan Syarat

Pendatang Muslim Diterima Empat Negara – Dengan Syarat

Para pemimpin empat negara berbahasa Jerman pada hari Senin (1/11) waktu setempat menyatakan imigran Muslim diterima di negara mereka, dengan syarat mereka bersedia untuk berbicara dalam bahasa setempat dan beradaptasi pada budaya lokal.

Presiden Jerman Christian Wulff, presiden Austria Heinz Fischer, presiden Swiss Doris Leuthard, dan Pangeran Alois dari Liechtenstein mengeluarkan pernyataan itu di akhir pertemuan informal tahunan di pelabuhan Luebeck, Jerman.

Wulff telah membuat marah beberapa konservatif di negaranya bulan lalu dengan mengatakan bahwa Islam diterima di Jerman. Ketiga pemimpin lainnya mengatakan bahwa mereka mendukungnya pada isu tersebut, mengatakan bahwa umat Islam  dan Kristen biasanya hidup berdampingan dengan damai.

Mereka menambahkan bahwa keempat negara itu membutuhkan imigran untuk mendatangkan keahlian dan membantu menopang sistem kesejahteraan sosial sebagai kontributor.

“Namun, kami mengharapkan kesediaan untuk beradaptasi dengan hukum dan kebiasaan negara tuan rumah. Itu termasuk mempelajari bahasanya,” ujar Leuthard, yang negaranya tahun lalu memilih dalam sebuah referendum untuk melarang menara di Masjid baru yang dibangun.

Kuartet berbahasa Jerman telah bertemu tiap tahun sejak 2004.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: