Beranda > Uncategorized > Partai Wilders Peringatkan "Hak Kebohongan Islam"

Partai Wilders Peringatkan "Hak Kebohongan Islam"

AMSTERDAM (Berita SuaraMedia) – Partai Kebebasan (PVV) telah menambahkan satu kata baru dalam kosakata bahasa Belanda, yaitu takkiya. Disebutkan bahwa itu merupakan aturan Islam yang mengizinkan seorang Muslim untuk berbohong pada non-Muslim.

Dalam buku terbarunya, anggota parlemen dari PVV  Martin Bosma menjelaskan takkiya sebagai “berbohong untuk memperkuat Islam.” Itu sama dengan kaum Muslim memperlihatkan diri mereka sebagai liberal dan modern, sementara diam-diam mengerjakan pengenalan Syariah.

Dalam sebuah debat minggu lalu, pemimpin GroenLinks, Femke Halsema, menuduh pemimpin PVV Geert Wilders membuat semua Muslim menjadi tersangka dengan referensi ke takkiya. Wilders menyarankannya untuk mencari informasi dari pakar Islam.

Jika Halsema mencari saran ke Maurits Berger, dia tidak akan yakin dengan pandangan Wilders. Profesor Islam ini bereaksi marah terhadap pesan PVV di koran De Voksrant kemarin.

“Berani-beraninya Wilders mempermainkan istilah Islam yang tidak dia ketahui? Takkiya adalah sebuah konsep dari Timur Tengah. Membuat saya marah bahwa dogma dari masa lalu harus dikaitkan dengan kaum Muslim hari ini. Ini seperti mengklaim bahwa umat Kristen menganggap kaum wanita yang bisa terbang sebagai penyihir.”

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: