Beranda > Uncategorized > Muslim India: Obama Lebih Baik Dari Bush

Muslim India: Obama Lebih Baik Dari Bush

Barack Obama “lebih baik” daripada George Bush, ujar warga Muslim India meskipun mereka belum menganggap AS ramah terhadap kaum Muslim, seraya menambahkan bahwa ketika presiden Amerika itu tiba di India dia akan mendapat sambutan hangat dari anggota komunitas.

Tidak akan ada demonstrasi oleh komunitas untuk memprotes kunjungan tingkat tinggi pada tanggal 6 November itu, ujar para pemimpin Muslim yang telah mengorganisir unjuk rasa menentang kunjungan George Bush di tahun 2006 untuk memprotes kebijakan perangnya di Irak dan Afghanistan.

Bagi Muslim India, Obama, yang menganjurkan kemitraan dengan komunitas Muslim di seluruh dunia berdasarkan kepentingan bersama dan saling menghormati, masih lebih baik daripada pendahulunya, meskipun mereka tidak terlalu senang dengan kebijakan AS terhadap dunia Muslim. Kaum Muslim membentuk 14% dari 1.2 milyar populasi India, ketiga terbesar di dunia setelah Indonesia dan Pakistan.

Obama, presiden Afrika Amerika pertama yang keluarganya di Kenya memiliki akar Islam, mempunyai tiga pejabat Gedung Putih beragama Islam dan semuanya keturunan India.

Para pemimpin Muslim di India mengatakan meski  belum ada perubahan drastis dalam kebijakan AS, mereka masih memiliki prasangka baik untuk Obama.

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: