Beranda > Uncategorized > Maher Pertahankan Kontroversial Invasi Bayi Muhammad

Maher Pertahankan Kontroversial Invasi Bayi Muhammad

Bill Maher muncul di CNN untuk berbicara tentang komentar yang dikeluarkannya di Real Time terkait jumlah “mengkhawatirkan” dari “bayi Muhammad” di Inggris. Maher mengatakan pada Wolf Blitzer bahwa dia merasa tidak perlu minta maaf karena menjadi orang Barat yang bangga atau karena cemas bahwa kaum Muslim di dalam masyarakat Barat memiliki bayi lebih banyak daripada non-Muslim.

Dia mengklarifikasi, “Dan ketika saya mengatakan orang Barat, maksud saya orang yang percaya pada nilai-nilai yang diyakini oleh orang Barat yang di dunia Muslim tidak banyak diyakini. Seperti pemisahan gereja dan negara. Seperti kesetaraan gender. Seperti penghormatan terhadap kaum minoritas, pemilihan bebas, kebebasan berbicara, kebebasan berkumpul. Hal-hal ini tidak hanya berbeda dari kebudayaan yang tidak memilikinya. Tapi lebih baik. Saya ingin mempertahankan nilai-nilai itu di sini.”

Maher takut bahwa “kita bisa memproyeksikan lebih dulu kemungkinan Inggris kehilangan nilai-nilai itu.” Meskipun dia dan Blitzer tidak membahas isu hukum Syariah yang muncul pada Jumat (29/10) malam, mereka membahas topik lain yang muncul dalam percakapan yang sama, yaitu apakah Maher akan dipecat dari NPR, seperti yang dialami Juan Williams, jika dia bekerja di sana. “Mungkin,” ujar Maher.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: