Beranda > Uncategorized > Penggabungan Partai Jerman Berubah Jadi Anti-Muslim

Penggabungan Partai Jerman Berubah Jadi Anti-Muslim

Di koran Observer hari Minggu (31/10) waktu setempat, Kate Connolly melaporkan prospek sayap kanan jauh di Jerman menyusul penggabungan FPO Austria dan kampanye anti-Masjid yang berubah menjadi partai politik, Pro Cologne.

Dia menunjukkan bahwa perasaan anti-Muslim dilecut oleh sosok-sosok politik mainstream yang memberikan kondisi pada Pro Cologne untuk memenangkan dukungan, dan mengutip Alexander Hausler dari Universitas Sains Terapan Dusseldorf yang mengatakan, “Ucapan-ucapan anti-imigrasi oleh Sarrazin, didukung oleh komentar Merkel dan Seehofer, adalah seperti hadiah bagi kelompok kanan jauh. Pintu yang dulu tertutup telah terbuka bagi mereka karena sekarang mengatakan hal-hal yang tidak berani diucapkan oleh orang lain bisa diterima secara sosial.”

Saat ini, kelompok kanan jauh Jerman kurang persatuan dan kesatuan. Tapi menurut Hausler mereka bisa membalik situasi itu dengan bantuan Austria di bawah kepemimpinan ketua FPO yang karismatik, Heinz-Christian Strache.

Hausler menggambarkan fakta bahwa dorongan untuk sayap kanan jauh Jerman berasal dari negara Austria saat sejarah berulang.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: