Beranda > Uncategorized > Perbaiki Citra, Obama Kunjungi Masjid Terbesar

Perbaiki Citra, Obama Kunjungi Masjid Terbesar

Presiden AS Barack Obama berencana mengunjungi Masjid terbesar di Jakarta dan membuat sebuah pidato besar di luar ruangan ketika ia membuat kunjungannya yang tertunda dua kali ke Indonesia bulan depan, Gedung Putih mengatakan.

Obama, yang menghabiskan empat tahun di Indonesia sebagai seorang anak laki-laki, akan menekankan bahwa Indonesia berada pada persimpangan upaya-upaya AS untuk menjangkau pada dunia Muslim dan untuk menghubungkan dengan dinamika ekonomi yang berkembang cepat di Asia Tenggara.

Presiden tersebut akan tiba di Indonesia pada 9 November setelah mengunjungi India, dan akan melakukan sebuah pembicaraan dan sebuah konfernsi pers dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Gedung Putih mengatakan.

Hari berikutnya, ia akan menghormati Hari Pahlawan, yang menandai sebuah pertempuran kunci dalam perjuangan kemerdakaan Indonesia, kemudian mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta, sebelum melakukan sebuah pidato, yang mana untuk pidato tersebut, pejabat AS mengusahakan sebuah tempat terbuka.

“Ia akan memiliki sebuah kesempatan untuk membicarakan tentang kemitraan yang kami sedang bangun dengan Indonesia,” kata Ben Rhodes, seorang deputi penasihat keamanan nasional, mencatatkan bahwa Obama “terkenal” di Jakarta karena masa kecilnya yang tinggal di Jakarta.

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: