Beranda > Uncategorized > Ini Benar-Benar Republik Islam Inggris Sekarang

Ini Benar-Benar Republik Islam Inggris Sekarang

Di luar tempat pemungutan suara (TPS) Wellington Way di Tower Hamlets, seperti halnya di TPS-TPS lain di wilayah itu, orang-orang harus menerima kritik tajam dari para pendukung Lutfur Rahman untuk sampai ke TPS. Seorang wanita Bengali yang berjalan melewati mereka dimarahi oleh salah satu pendukung Rahman karena berpakaian “tidak sopan”.

Insiden itu mungkin hanya sedikit icip-icip dari masa depan wilayah Inggris setelah mereka memilih Rahman sebagai walikota eksekutif pertamanya, dengan kekuasaan yang hampir penuh atas anggaran kota senilai satu milyar pound. Dalam perhitungan suara, seorang figur senior dalam Partai Buruh Tower Hamlet mengatakan, “Ini benar-benar Republik Islam Inggris sekarang.”

Selama delapan bulan terakhir, tanpa keluhan atau tantangan dari Rahman, blog dan koran telah memaparkan hubungan dekatnya dengan sekelompok pebisnis lokal berpengaruh dan dengan sebuah badan supremasi Muslim, Forum Islam Eropa (IFE) – yang percaya dalam mengubah infrastruktur, institusi, kebudayaan, tatanan politik, dan keyakinan masyarakat dari ketidaktahuan tentang Islam. Rahman menolak untuk membantah klaim-klaim tersebut.

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: