Beranda > Uncategorized > Ikon Anti-Islam Tuduh Walikota Muslim Supremasi Jahat

Ikon Anti-Islam Tuduh Walikota Muslim Supremasi Jahat

Dalam sebuah wawancara dengan Frontpage Magazine, Pamela Geller mengatakan bahwa “seorang supremasis Islam jahat, Lutfur Rahman, telah terpilih sebagai walikota eksekutif dari kota Tower Hamlets, London. Dan dia mencapainya melalui penipuan suara besar-besaran. Bukankah selalu seperti ini cara mereka mendapatkan jalan?”

Tower Hamlets adalah kota kecil termiskin di seluruh Inggris Raya dan sebagai walikota eksekutif dari Dewan Tower Hamlets, Rahman akan memiliki kontrol atas anggaran bernilai milyaran dolar.

“Dan ingat, Rahman tidak hanya seorang supremasis Islam, tapi dia juga memiliki hubungan dengan kelompok teroris,” ujar Geller.

Rahman sebelumnya hengkang dari Partai Buruh dan terpilih sebagai calon independen. Jurnalis The Telegraph, Andrew Gilligan, telah memaparkan apa yang disebutnya “dua tahun masa yang sangat problematis sebagai ketua dewan sampai dia diberhentikan dari jabatan itu enam bulan lalu.”

Gilligan menjelaskan bahwa setelah Rahman mengamankan kepemimpinannya  dengan bantuan IFE, jutaan pound disalurkan ke organisasi-organisasi front IFE. “Seorang pria dengan hubungan dekat ke IFE ditunjuk sebagai wakil ketua eksekutif dewan meskipun tidak memenuhi syarat untuk posisi itu,” ujar Gilligan.

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: