Beranda > Uncategorized > Yahudi Ortodoks Desak Kanada Batalkan Larangan Niqab

Yahudi Ortodoks Desak Kanada Batalkan Larangan Niqab

Komunitas Yahudi Ortodoks Quebec muncul untuk pertama kalinya sebelum sebuah komite Majelis Nasional, mengangkat sebuah masalah yang tidak terduga – memerangi sebuah rancangan undang-undang yang akan melarang pemakaian niqab Muslim ketika menerima layanan pemerintah.

Dewan Yahudi Ortodoks untuk Hubungan Komunitas mengatakan dengan menempatkan hak gender di atas hak beragama, rancangan undang-undang tersebut akan menciptakan sebuah hirarki hak individual dan kebebasan yang akan ditantang sebelun pengadilan. Kelompok tersebut memperingatkan pemerintah terhadap pengadopsian “keputusan yang keras dan cepat” yang dapat memperuncing ketegangan sosial di sekeliling minoritas keagamaan.

“Interpretasi pemerintah datang dalam konflik dengan Piagam Hak Asasi Manusia dan Kebebasan, keduanya, piagam Kanada dan Piagam Quebec,” kata penasehat hukum kelompok tersebut, Lionel Perez. “Hal ini akan menuntun pada tantangan-tantangan pengadilan, dan jika hal ini menuntun pada tantangan-tantangan pengadilan, akan ada lebih banyak peliputan media. Jika ada lebih banyak peliputan media, maka]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: