Beranda > Uncategorized > Kelompok Bersenjata Kuasai Gedung Parlemen Chechnya

Kelompok Bersenjata Kuasai Gedung Parlemen Chechnya

Sekelompok orang bersenjata menyerang gedung parlemen hari Selasa pagi di Chechnya, dan berhasil menguasainya setelah menahan sejumlah sandera di dalamnya, dan jatuhnya korban jiwa setelah pemboman dan penembakan, menurut laporan kantor berita.

Sejumlah orang tewas dalam penembakan di dalam gedung parlemen, seperti dikutip oleh kantor berita Interfax dari satu sumber dalam pasukan keamanan lokal, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebuah sumber keamanan Chechnya mengatakan bahwa baku tembak terjadi di dalam gedung di sebelah kantor ketua parlemen Doku Abdul Rahman, namun ia tidak terluka.

Sementara, kantor berita Rusia “RIA Novosti” menukil dari sebuah sumber keamanan bahwa seorang pembom bunuh diri meledakkan diri di dekat gedung parlemen dan menewaskan dua orang.

Sementara menurut kantor berita “Itar – TASS” bahwa sejumlah orang bersenjata menyerbu ke gedung parlemen mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan luka dalam baku tembak dalam gedung itu.

Satuan khusus dari pasukan keamanan dan pasukan pengamanan Presiden Chechnya telah dikirim ke gedung parlemen, demikian juga insiden tersebut telah diinformasikan kepada Menteri Dalam Negeri Rashid Nurgaliyev, yang saat ini berada di Chechnya.

(ar/islammemo)

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: