Beranda > Uncategorized > Australia Rubah Hukum Untuk Keuangan Syariah

Australia Rubah Hukum Untuk Keuangan Syariah

Rencana Australia mengubah hukum untuk memastikan produk-produk keuangan Islam dikenai pajak yang adil saat pemerintah berusaha menarik investor dari Timur Tengah dan Asia, membuka jalan bagi penjualan Sukuk.

Dewan pajak nasional akan menyelenggarakan diskusi bulan depan di Sydney, Canberra, dan Melbourne tentang bagaimana baiknya untuk memastikan bahwa transaksi keuangan Islam diperlakukan sama dengan kesepakatan non-Islam. Bulan ini dewan mencatat bahwa hipotek yang sesuai dengan prinsip-prinsip agama dapat mengakibatkan materai dibayar dua kali, saat pemilik modal membeli properti dan kemudian menjualnya ke klien. Di bawah hipotek konvensional hanya ada satu penjualan yang dikenai materai.

Jumlah Muslim Australia yang hanya 365,000 jiwa atau 2% dari ukuran Malaysia, pasar sukuk terbesar, membuat industri ini lebih mudah diakses dan menghasilkan permintaan, ujar pemerintah. Australia ingin bergabung dengan negara-negara lain, mulai dari Mesir sampai Korea Selatan, dalam mengurangi hambatan terhadap produk-produk sesuai Syariah dan mencoba industri beraset satu trilyun ini,  yang diprediksikan Dewan Layanan Keuangan Islam Kuala Lumpur akan mencapai 1.6 trilyun dolar di tahun 2012.

]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: