Beranda > Sayap, Serangan, Terhadap > Sayap Kanan AS Luncurkan Serangan Media Terhadap Islam

Sayap Kanan AS Luncurkan Serangan Media Terhadap Islam

Sebuah kelompok yang berjanji untuk memerangi Islamofasisme telah meluncurkan sebuah serangan media di Oklahoma yang mendukung amandemen konstitusional negara bagian yang akan melarang pengadilan mempertimbangkan hukum Islam atau hukum internasional lainnya ketika memutuskan sebuah kasus di ruang pengadilan Sooner State.

Kampanye oleh Act! For America, yang didirikan oleh jurnalis Libanon-Amerika Brigitte Gabriel ini, termasuk sebuah iklan radio yang mulai mengudara pada hari Senin (18/10), artikel opini, dan robo-call (panggilan telepon otomatis) dari mantan direktur CIA dan warga asli Tulsa James Woolsey yang mendesak penduduk memilih untuk inisiatif pemungutan suara.

Kelompok itu mengatakan amandemen konstitusional akan mencegah pengambilalihan Oklahoma oleh Islam yang ingin menghancurkan Amerika dari dalam.

“Kami ingin memastikan bahwa orang-orang di Oklahoma mengetahui tentang apa hukum Syariah itu dan ramifikasinya,” ujar Gabriel, presiden dan CEO kelompok. “Kami tidak mengambil kesempatan apapun dengan lolosnya inisiatif ini. Kami berharap inisiatif ini bisa lolos dengan kemenangan besar.”

Tapi para penentang mengatakan inisiatif itu adalah contoh terbaru dari kaum Muslim yang ditarget dengan tidak adil dan bisa menghambat perusahaan asing dari melakukan bisnis di negara bagian itu jika mereka percaya kesepakatan internasional tidak akan dihormati di pengadilan.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Sayap, Serangan, Terhadap
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: