Beranda > Uncategorized > Permudah Integrasi Generasi Muda Muslim Dengan Buku Anak

Permudah Integrasi Generasi Muda Muslim Dengan Buku Anak

Buku anak-anak tentang Kristianitas berlimpah-limpah di Jerman, namun anak-anak Muslim di Jerman mengalami sebuah masa yang sulit menemukan buku-buku tentang agama mereka sendiri. Sebuah penerbitan baru mengubah hal tersebut.

“Integrasi dimulai dari anak-anak,” kata pakar Islam, Ahmad Milad Karimi. Ini adalah sebuah pandangan pragmatik tentang subjek integrasi yang dengan sangat panas diperdebatkan di Jerman baru-baru ini.

Karimi juga dapat mengatakan dari pengalaman. Terlahir di Kabul pada tahun 1979, sebagai seorang anak ia pergi dari Afghanistan dengan orang tuanya dan menetap di Jerman. Sekarang, dengan rumah penerbitan miliknya yang baru didirikan, Salam Verlag, yang memfokuskan pada literatur anak-anak yang berorientasi agama, ia ingin membantu anak-anak Muslim yang tinggal di Jerman merasa lebih berada di rumah dan beradaptasi dengan kehidupan di sini.

Selama berpuluh-puluh tahun, umat Muslim di negara ini telah menyuburkan komunitas mereka sendiri dan asosiasi di mana mereka dapat bertemu, beribadah dan mendidik satu sama lain tentang keyakinan Islam mereka. Namun anak-anak Muslim membutuhkan lebih dari semua itu, Karimi meyakini.

]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: