Beranda > Rumor, Termakan, Tutup > Termakan Rumor, Kepolisian Moskow Tutup Akses Masjid Katedral

Termakan Rumor, Kepolisian Moskow Tutup Akses Masjid Katedral

Dewan Mufti Rusia bermaksud untuk mengajukan sebuah klaim dengan kantor jaksa Moskow yang meminta sebuah penyelidikan ke dalam penghalangan akses ke Masjid Katedral Moskow oleh satuan polisi khusus OMON, sekretaris pers dewan tersebut Gulnur Gaziyeva mengatakan pada kantor berita Interfax-Religion.

Pada Jum’at waktu setempat, satuan polisi khusus OMON menghalangi semua jalan utama yang menuju Masjid tersebut, mendorong para jamaah menuju jalur tram, Dewan Mufti mengabarkan pada website-nya. Para jamaah, yang kehilangan akses menuju tempat mereka biasanya sholat berada di trotoar di dekat Masjid, harus berjalan pada bagian jalan yang dimaksudkan untuk tranportasi.

Umat Muslim mulai menunjukkan ketidakpuasannya dengan situasi tersebut, yang, menurut Gaziyeva, dapat berpotensi memicu kerusuhan.

“Pada saat itu adalah situasi yang membahayakan ketika sebuah kumpulan orang ramai datang untuk sholat Jum’at dan melihat kepungan polisi menghalangi jalan mereka,” Gaziyeva mengatakan.

Kericuhan tersebut dicegah dengan bantuan dari para imam dan para jamaah yang bertindak dengan tenang. Para peserta pertemuan juga mengumpulkan tanda tangan dalam mendukung pembangunan]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Rumor, Termakan, Tutup
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: