Beranda > Uncategorized > Jerman Menentang Islam Menjadi Bagian Dari Negara

Jerman Menentang Islam Menjadi Bagian Dari Negara

BERLIN (Berita SuaraMedia) – Sebuah perdebatan tengah berlangsung tentang tempat Islam di Jerman, tepat ketika negara ini berada di bawah sorotan sebagai “tempat berkembang biak bagi teroris” dan target serangan.

Perwakilan komunitas Muslim Jerman, yang berjumlah sekitar empat juta jiwa, menyambut pernyataan Presiden Christian Wulff pada peringatan 20 tahun bersatunya Jerman tanggal 3 Oktober yang lalu.

“Umat Kristen tentu saja adalah bagian dari Jerman. Yahudi tentu bagian dari Jerman. Ini adalah sejarah Yahudi – Kristen kita. Tapi sekarang Islam juga menjadi bagian dari Jerman,” ujar Wulff.

Tapi yang lainnya, termasuk anggota partai konservatif Kanselir Angela Merkel dan Wulff, tidak senang, mengatakan bahwa presiden membiarkan kaum Muslim lepas dalam hal berintegrasi ke dalam masyarakat Jerman.

Merkel menjauhkan dirinya dari Wulff pada hari Rabu (6/10) kemarin, mengatakan bahwa kebudayaan Jerman didasarkan pada akar Yahudi – Kristen “yang berasal dari ratusan, jika bukan ribuan, tahun yang lalu” dan bahwa nilai-nilai Islam harus menyesuaikan dengan hukum Jerman.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: