Beranda > Sharron > Sharron Angle: Hukum Islam Ambil Alih Kota-Kota AS

Sharron Angle: Hukum Islam Ambil Alih Kota-Kota AS

Kandidat Senat AS Sharron Angle mengatakan pada kerumunan pendukung bahwa AS perlu menangani “situasi teroris militan” yang telah membiarkan hukum Islam berkuasa di beberapa kota Amerika.

Komentarnya itu muncul saat dalam kampanye pendukung Tea Party di kota resor Mesquite, Nevada, minggu lalu setelah sang kandidat ditanya mengenai sudut pandang Muslim untuk mengambil alih negara, dan itu menjadi pernyataan kontroversial terbaru dari Angle.

Dalam rekaman kampanye yang disediakan oleh Mesquite Local News, seorang pria terdengar bertanya pada Angle, “Saya terus mendengar tentang kaum Muslim yang ingin mengambil alih AS dalam sebuah program TV semalam. Saya lihat mereka mengambil alih sebuah kota di Michigan dan penduduk kota itu, mereka menginginkan kaum Muslim keluar. Mereka ingin kaum Muslim keluar. Karena itu saya ingin mendengar pendapat Anda tentang itu.”

Angle merespon, “Kita berbicara tentang situasi teroris militan, yang saya yakini bukan hal yang menyebar luas, tapi cukup luas untuk perlu kita atasi, dan kita tengah mengatasinya.”

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Sharron
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: