Beranda > Uncategorized > Perdebatan di Balik Larangan Burqa Dan Fashion di Perancis

Perdebatan di Balik Larangan Burqa Dan Fashion di Perancis

Burqa yang konservatif dan sederhana telah dilarang di Perancis, dan jika undang-undang lolos kewajiban konstitusional, maka undang-undnag tersebut akan menunjukkan efeknya tahun depan. Para wanita Muslim – baik itu penduduk ataupun turis – tidak akan diperbolehkan menutup wajah mereka di tempat-tempat publik, bahkan jika itu atas kehendak mereka. Akan juga terdapat penalti khusus untuk siapa saja yang berusaha untuk memaksakan sebuah kerudung kepada seorang wanita yang tidak berkeinginan mengenakannya.

Sementara itu, pada musim semi 2011 pertunjukan busana dipanggungkan di seluruh kota, dan Paris dengan gembira diisi dengan keributan aktivitas dan tanpa malu-malu bangga akan posisi teratasnya dalam tingkatan fashion. Para pemburu tren berlalu-lalang dengan mobil mewahnya. Para wanita yang ingin memamerkan diri mereka sendiri, menghiasi bahu dan leher mereka dan melukis wajah mereka. Nampaknya seolah-olah setiap fotografer amatir muncul untuk memotret para model di catwalk.

Jika ada satu hal dari dua acara tersebut yang memiliki kesamaan, maka itu adalah keduanya bertindak sebagai bukti bahwa orang-orang Perancis mengerti kekuatan pakaian.

]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: