Beranda > Singgung, Untuk > Komedian AS Singgung Islamofobia Untuk Bantu Pakistan

Komedian AS Singgung Islamofobia Untuk Bantu Pakistan

Koresponden Daily Show Aasif Mandvi sedang sibuk akhir-akhir ini dengan semua ketertarikan media berita yang tiba-tiba dalam isu-isu Islam mulai Masjid Ground Zero sampai pembakaran Al-Qur’an di Florida. Meski demikian dia masih menemukan waktu untuk menyelenggarakan malam komedi Stand Up for Religious Freedom setiap Senin malam untuk menggalang dana bagi korban banjir Pakistan.

Di antara komedian yang bergabung dengan Mandvi adalah pemilik Comedy Central John Oliver, Rory Albanese, dan Wyatt Cenac. Tidak ada ras, agama,  keyakinan, atau persona televisi yang terlewatkan dalam acara penggalangan dana itu.

Tentang Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Blakeman mengatakan, “Saya pergi ke parade Salute to Israel, Perdana Menteri Netanyahu ada di sana. Dia tidak berbaris. Dia hanya membangun pemukiman di sepanjang Fifth Avenue.”

Tentang imigrasi dan Lou Dobbs Aaron Kader, anggota pendiri tur komedi “Axis of Evil” memiliki pesan yang cukup singkat, “Tenang Lou Dobbs, kau b*****t.”

Terakhir Glenn Beck. Ini adalah satu topik yang menyatukan semua agama, karena jika ada satu hal yang sama-sama bisa disepakati oleh kaum Muslim dan Mormon adalah “Glenn Beck adalah seorang idiot,” menurut Mandvi.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Singgung, Untuk
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: