Beranda > Wanita > Tak Taat Agama, Wanita Muslim Dipecat

Tak Taat Agama, Wanita Muslim Dipecat

LONDON (Berita SuaraMedia) – Seorang wanita Muslim memperoleh pesangon £13,500 lebih setelah dia dipecat karena menolak memakai jilbab di sebuah agen perumahan tempatnya bekerja.

Ghazala Khan, seorang Muslim berusia 31 tahun, dipecat kurang dari dua minggu lalu dari pekerjaannya di sebuah perusahaan yang dikelola oleh seorang pengusaha Muslim tradisional Masood Ghafoor hanya karena dia menolak menutupi rambutnya.

Ghafoor mengatakan pada Khan, yang memiliki pengalaman dagang selama sembilan tahun, bahwa istri dan kerabat perempuannya semua memakai jilbab atau burqa, memberitahu dirinya bahwa orangtuanya telah memberikan terlalu banyak kebebasan.

Sebuah persidangan mendengar bahwa Khan telah dipekerjakan untuk menjalankan kantor Go Go Real Estate Ghafoor di Leeds, West Yorkshire, pada bulan Juni 2009.

Namun, dalam waktu beberapa hari bekerja di sana dia merasa sangat tidak nyaman dan terintimidasi ketika Ghafoor menyebutnya tidak dibesarkan sebagai seorang Muslim yang baik dan bahwa jika dia putrinya dia tidak akan diijinkan bekerja dan akan dinikahkan sejak lama.

]]>

View the Original article

Kategori:Wanita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: