Beranda > Sentimen, Tinggi > Perangi Sentimen Negatif, Perguruan Tinggi Islam AS Dibuka Lagi

Perangi Sentimen Negatif, Perguruan Tinggi Islam AS Dibuka Lagi

CHICAGO (Berita SuaraMedia) – Perguruan Tinggi Islam Amerika di Chicago dirancang akan dibuka untuk kelas-kelas pekan mendatang. Pembukaan terakhir pada tahun 2001, telah hampir satu dekade sejak perguruan tinggi tersebut tidak menawarkan kelas-kelas apa pun.

Perguruan Tinggi Islam Amerika, di sebuah Padang Rumput bangunan batu bata modern di atas lahan tiga hektar di dekat danau Michigan, telah tutup dan  kembali dibuka beberapa kali sejak didirikan pada tahun 1981. Berusaha untuk memerangi sikap negatif terhadap Islam, para pemimpin Muslim kembali membuka perguruan tinggi tersebut.

“Keseluruhan Amerika membutuhkan sebuah institusi Islam dari pemikiran Islami,” kata Ali Yurtsever, seorang cendekiawan mantan peneliti di Universitas Georgetown, yang pengawasi upaya untuk membuka kembali perguruan tinggi tersebut. “Jika Anda tidak memiliki perguruan tinggi Islami, maka orang-orang tersesat, mereka akan dengan mudah terpedaya dan perselisihan akan terus bertumbuh.”

Baru-baru ini, lebih dari setengah siswa mendaftar dalam kelas-kelas yang akan mulai pekan depan adalah siswa non-Muslim. Tidak memandang dari ukuran dan demografik siswa, tujuan utama dari perguruan tinggi tersebut nampaknya adalah menciptakan sebuah ruang untuk dialog dan diskusi.

]]>

View the Original article

Kategori:Sentimen, Tinggi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: