Beranda > Saudi > Gandeng Saudi, Majalah Inggris Pelajari Haji

Gandeng Saudi, Majalah Inggris Pelajari Haji

RIYADH (Berita SuaraMedia) – Majalah The Lancet bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Arab Saudi akan menyelenggarakan sebuah forum unik pada pertemuan kesehatan besar di Jeddah pada 23-25 Oktober.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Khaled Al-Mirghalani mengatakan bahwa konferensi tersebut adalah yang pertama dari pertemuan semacam ini di Timur Tengah dan kawasan Teluk.

“Jurnal kesehatan yang berbasis di London bekerjasama dengan kementerian Arab Saudi dalam memandang fakta bahwa kementerian mengerahkan para pakar di bidang hubungan dengan pertemuan besar dalam istiah perawatan, tindakan-tindakan pencegahan dan pengawasan infeksi,” Al Mirghalani mengatakan dalam sebuah pernyataan pada sebuah kantor berita Arab Saudi.

Konferensi tersebut akan menjadi tuan rumah sejumlah spesialis dan konsultan yang tertarik dalam aspek pertemuan besar medis, kuratif dan preventatif, terutama dalam mengawasi infeksi penyakit dan penyakit epidemik.

“Para pakar dalam bidang infeksi, kesehatan umum dan penyakit menular begitu juga dengan para manajer pengendali dunia kesehatan di kesehatan kawasan itu bersemangat memanfaatkan para pakar Arab Saudi yang berubungan dengan manajemen jamaah Haji dan dampak dari pertemuan besar tersebut pada kesehatan publik.”

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Saudi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: