Beranda > Umumkan > Jeddah Umumkan Pemenang Kompetisi Percantik Mekkah

Jeddah Umumkan Pemenang Kompetisi Percantik Mekkah

MEKKAH (Berita SuaraMedia) – Para pemenang diumumkan di sebuah kompetisi seni internasional pertama yang belum pernah ada sebelumnya, kompetisi untuk mempercantik Mekkah. Ratusan seniman dari seluruh dunia berkompetisi dalam kontes tersebut.

“Tujuan dari komeptisi ini adalah untuk menyebar seni budaya melalui lukisan yang menggambarkan warisan budaya Islam dari kota suci Mekkah,” Dr. Osama Fadl Al-Bar, walikota Mekkah dan penyelia dari kompetisi Islam pertama untuk mempercantik Mekkah.

Dr. Al-Bar juga menambahkan bahwa kompetisi tersebut bertujuan untuk membawa seniman-seniman Islam bersama bertukar keahlian.

Ada 442 seniman yang yerdaftar dan 306 hasil karya seni yang telah dikumpulkan, bagaimanapun juga hanya 12 lukisan yang akan dipilih. Al-Bar mengatakan bahwa semua partisipan akan bekerja bersama untuk membuat sudut kota suci tersebut sebuah museum untuk seni Islam dengan sebuah pandangan untuk mempercantik kota tersebut dan meningkatkan cita rasa keindahan seni.

12 lukisan yang terpilih akan mengkuti sebuah proses yang adil, karena setiap hasil karya seni telah digolongkan oleh sebuah kode rahasia sehingga nama-nama seniman tersebut tidak dapat dilihat.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Umumkan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: