Beranda > Sekolah > Davies: Muslim Berencana Ubah Sekolah Menjadi Madrasah

Davies: Muslim Berencana Ubah Sekolah Menjadi Madrasah

LONDON (Berita SuaraMedia) – Diperlukan tindakan untuk mencegah orang-orang dengan sudut pandang politik atau agama yang ekstrim mengambil alih akademi, seorang anggota dewan sponsor terbesar di Inggris memperingatkan.

Geoffrey Davies, dari dewan United Learning Trust (ULT), yang mensponsori 17 akademi, menyerukan peraturan baru yang akan menghentikan sebuah serikat akademi lewat kelompok-kelompok “asing” terhadap etos asli sebuah sekolah.

Kemudian beritanya datang saat menteri sekolah Lord Hill mengatakan dalam sebuah surat ke National Secular Society (NSS) bahwa pemerintah tidak akan membuat undang-undang yang menentang dakwah di sekolah saat semakin banyak akademi dan sekolah gratis yang didirikan.

Berbicara di Forum Westminter awal bulan ini, Davies mengatakan saat ini terlalu mudah bagi sebuah serikat akademi untuk jatuh ke tangan yang salah dan bahwa pemerintah memiliki kekuasaan yang sangat kecil atas hal tersebut.

“Harus ada beberapa ketentuan yang dibangun ke dalam dokumentasi untuk transisi dari sekelompok orang yang menjalankan serikat akademi ke sekelompok orang lainnya,” ujarnya. “Saat ini tidak ada yang mengontrol orang-orang itu.”

]]>

View the Original article

Kategori:Sekolah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: