Beranda > Tolak, Untuk > Perusahaan Jerman Kutip Al-Qur’an Untuk Tolak Asuransi Muslim

Perusahaan Jerman Kutip Al-Qur’an Untuk Tolak Asuransi Muslim

Sebuah perusahaan asuransi Jerman mengalami masalah karena mengutip Al-Qur’an dalam penolakannya memberikan kompensasi pada seorang korban kecelakaan Muslim untuk biaya mempekerjakan seorang pembantu. “Pria Muslim menyerahkan pekerjaan rumah tangga ke istrinya,” ujar seorang karyawan perusahaan asuransi Gothaer. Perusahaan itu telah meminta maaf.

Seorang Muslim di Jerman yang meminta perusahaan asuransinya untuk menutupi biaya seorang pembantu sementara dia memulihkan diri dari kecelakaan serius telah ditolak klaimnya dengan alasan bahwa menurut agamanya, suami tidak melakukan pekerjaan rumah tangga.

Pria Aljazair berusia 79 tahun itu terluka parah setelah ditabrak mobil dan telah menerima uang ganti rugi sebesar enam digit dari perusahaan asuransi Gothaer. Ketika dia mengajukan klaim tambahan untuk menutupi biaya merawat rumahnya karena dia tidak cukup sehat untuk melakukannya sendiri, seorang karyawan asuransi merespon dengan menginterpretasikan Al-Qur’an meletakkan kaum pria di atas wanita.

Dalam suratnya, dia menulis tentang pernikahan Muslim, “Tidak bisa diasumsikan sama dengan pernikahan Jerman. Menurut sudut pandang patriarkal dan tradisional dari seorang pria dalam pernikahan Muslim, sang suami tidak mengurusi rumah tangga.”

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Tolak, Untuk
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: