Beranda > Uncategorized > Pegawai Muslim Menangkan Kasus Jilbab Disney

Pegawai Muslim Menangkan Kasus Jilbab Disney

Kantor Dewan Hubungan Amerika-Islam Los Angeles (Council on American-Islamic Relations ā€“ CAIR-LA) mengumumkan bahwa seorang wanita Muslim dipekerjakan sebagai seorang pegawai magang di Disneyland di Anaheim akan diperbolehkan mengenakan sebuah jilbab Islam, atau hijab di tempat kerja.

Mengikuti intervensi CAIR-LA, Disney dapat menyediakan sebuah pilihan pakaian yang memenuhi persyaratan keagamaan wanita tersebut dan penyediaan pakaian tersebut tidak lebih dari panduan seragam perusahaan untuk posisi pekerjaan perencanaan liburan.

CAIR-LA sekarang mendesak Disney untuk menanamkan sebuah kebijakan perusahaan yang luas yang mencerminkan sebuah hak pegawai yang secara hukum dilindungi untuk mengenakan pakaian keagamaan.

Muslim Chicago tersebut dipekerjakan sebagai seorang “perencana liburan” melalui sebuah wawancara telepon melalui Program Kuliah Disney. Bagaimanapun juga, ketika ia tiba di California untuk masa pelatihan dan orientasinya, ia ditanya oleh perwakilan Disney mengapa ia belum menginformasikan mereka tentang jilbabnya.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: