Beranda > Uncategorized > Kontroversi Beredarnya Buku Feminis Anti-Jilbab di Jerman

Kontroversi Beredarnya Buku Feminis Anti-Jilbab di Jerman

Feminis terkenal Jerman dan yang paling bebicara dengan blak-blakan telah menyerukan sebuah larangan pada jilbab untuk para gadis di sekolah-sekolah Jerman. Buku barunya, sebuah pembelaan untuk integrasi atas Islamisme, nampaknya memicu kontroversi.

Jilbab lebih dari sekedar sehelai bahan kain, lebih dari sekedar artikel pakaian, dan pastinya bukan beberapa tren aksesori gaya hidup yang dengan berat mendandani para gadis seharusnya digunakan untuk menambah sedikit warna untuk lemari pakaian mereka. Tidak, jilbab adalah sebuah “bendera dan simbol dari Islamis” yang “mengikuti sebuah perang salib sepanjang jantung Eropa pada tahun 1980-an.” Atau begitulah yang dikatakan ikon feminis Jerman Alice Schwarzer dalam buku barunya, “The Great Cover Up: For Integration, against Islamism” (Penyamaran Hebat: Untuk Integrasi, terhadap Islamisme).

Buku tersebut baru-baru ini diterbitkan di Jerman dengan judul “Die grosse Verschleierung: Fuer Integration, gegen Islamismus,” dan pernyataan tegasnya telah menjadi sebuah suntikan namun lebih menyiramkan minyak ke dalam perdebatan integrasi yang memang telah terbakar di Jerman.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: