Beranda > Syariah > Bukan Pakar Syariah, Pengacara Masjid Murfreesboro Diragukan

Bukan Pakar Syariah, Pengacara Masjid Murfreesboro Diragukan

Pengacara yang mewakili penentang pembangunan sebuah pusat komunitas Islam di Murfreesboro muncul di pengadilan Chancery pada Senin (27/9) pagi waktu setempat.

Penggugat meminta anggota dewan Robert E. Corlew III untuk menjatuhkan sebuah keputusan atas pembangunan Pusat Islam di Murfreesboro yang klaim persetujuannya tidak memberikan cukup komentar dari masyarakat dan bahwa anggotanya akan menerapkan hukum Syariah pada penduduk Murfreesboro.

“Kenapa kita harus memberikan pada agama apapun hak untuk membatalkan hak kita di bawah Konstitusi AS,” ujar pengacara penggugat Joe Brandon Jr. dalam pernyataan pembuka di pengadilan. “Jika Komisi Perencanaan telah menyetujui ini untuk Osama bin Laden, apakah mereka masih akan merasa tidak perlu ada sidang masyarakat?”

Gugatan hukum dimasukkan tanggal 16 September di Pengadilan Chancery oleh enam individu. Keluhan yang sudah diubah dimasukkan keesokan harinya oleh Brandon untuk menghilangkan dua nama yang tidak mau berurusan dengan gugatan hukum. Kevin Fisher, James Estes, Lisa Moore dan Henry Golczynski adalah pihak penggugat dan semuanya hadir.

]]>

View the Original article

Iklan
Kategori:Syariah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: