Beranda > Uncategorized > Protes Menentang Larangan Jilbab Berlebihan?

Protes Menentang Larangan Jilbab Berlebihan?

BRUSSELS (Berita SuaraMedia) – Setahun yang lalu, kepala sekolah Royal Athenaeum of Antwerp, berada di tengah badai larangan jilbab ketika dia melarang pemakaian penutup kepala itu di sekolahnya. Sekarang dia mempublikasikan sebuah buku tentang masalah itu dengan judul “Een tip van de sluier” (‘Ujung Jilbab’, yang dalam bahasa Belanda juga bisa berarti puncak gunung es). Berikut ini adalah petikan dari buku itu:

Lapangan bermainnya ramai malam itu. Sekitar 50 orang berkumpul di halaman dalam. Tidak jelas siapa yang berasal dari sekolah, siapa yang wali murid, dan siapa yang datang ke sekolah untuk memulai keributan.

Dalam pidato saya, saya mengatakan telah mengunjungi Masjid Al Aqsa di Yerusalem dan di sana, untuk menghormati Islam, saya melepas sepatu dan memakai jilbab.

Kemudian lapangan bermain itu menjadi heboh. Saya tampaknya telah menyinggung beberapa orang yang sensitif. Saya ingin bicara timbal balik, tapi saya tidak bisa menyelesaikan kalimat saya. Ada caci maki, teriakan. Kemudian saya bisa menyelesaikan cerita saya untuk memberikan waktu berbicara pada Imam Taouil.

Yang mengejutkan saya, dia tidak memegang kesepakatan kami beberapa jam sebelum itu, tapi mulai mengajak anak-anak di lapangan bermain.

]]>

View the Original article

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: